Rabu, 05 Juni 2013

TUGAS INDIVIDU : UKM BASKET GUNADARMA


Inilah lapbas UKM Basket Gunadarma latihan tiap minggunya. Latihan dilakukan setiap hari Senin & Jumat jam 18.00 WIB. Saya mulai bergabung dengan UKM Basket Gundar awal tahun 2013, sangat disayangkan sih tingkat akhir baru masuk UKM (hahahahaaa -_-'). Berhubung lapangan baru disediakan oleh kampus, jadi saya baru gabung masuk UKM Basket Gundar karena sebelumnya latihan di GOR Ragunan.

Saya sangat menikmati latihan bersama anak-anak UKM Basket Gundar putra maupun putri. Selain kemampuan bermain yang bagus, meraka juga humoris. Dalam sebuah tim, kekompakan adalah kunci utama untuk menjadi sebuah tim yang kuat. Dan inilah yang sedang kami usahakan dengan membangun kepercayaan satu dengan yang lain dan tetap kompak. 

Dari segi prestasi, tim Basket Putra dan Putri UG pernah menorehkan prestasi yang membanggakan dalam Liga Basket Mahasiswa (LIBAMA) DKI pada tahun 2007 lalu. Tim Putra berhasil naik peringkat dari peringkat terbawah di divisi Utama, naik menjadi peringkat ke-4, sementara Tim Putri berhasil mendapat promosi dari Divisi I ke Divisi Utama. Dan pada tahun 2012 kemarin, Tim Putera dan Puteri Basket Gundarma berhasil naik ke divisi utama setelah kedunya berhasil menempati posisi ke 2 dalam Liga Basket Mahasiswa (LIBAMA) DKI.

Bagi mahasiswa/i Gunadarma yang hobby main basket, ga usah pake mikir lagi langsung aja join dan datang ke Kampus H pada jadwal latihan ;)
Kalau mau join twitter boleh..silahkan follow twitter UKM Basket Gunadarma @BASKETGUNADARMA.




1 komentar:

  1. Sebenernya ada lagi yg lebih membanggakan yaitu pas tahun 2008 gundar berhasil meraih juara 3 libama divisi utama DKI Jakarta

    BalasHapus