Selasa, 19 Juni 2012

BALOTELLI HARUS LEBIH DEWASA

Cesare Prandelli percaya Mario Balotelli bisa menjadi seorang juara bila mampu menghilangkan sikap keras kepala dan menjadi lebih dewasa.


Selebrasinya dengan mencoba meneriakkan sesuatu sebelum dihentikan oleh Leonardo Bonucci adalah gaya khas seorang yang temperamental. Meski bagaimanapun gayanya, gol tersebut menjadi kunci untuk timnya lolos ke babak berikutnya.


"Dia harus menjadi pemain berkualitas untuk bisa menjadi juara sejati. Dia harus bisa menerima kritik dan saran," ujar Prandelli.


"Suatu hari, ia pasti menyadari bahwa tidak ada orang yang mencoba menyakitinya dan kita semua ingin dia melakukannya dengan baik. Ia pasti membuat kemajuan."


Prandelli mengatakan bahwa Balo harus mengakui jika dia tidak bermain sendiri dan memiliki tim yang akan membantunya. Dengan mentalitas seperti itulah, Azzurri bisa lolos ke delapan besar Euro 2012.




Cesare Prandelli believes that Mario Balotelli could be a champion if able to eliminate his stubborn attitude and become more mature.


His celebration by trying to yell something before he was stopped by Leonardo Bonucci is a typical of temperamental style. However his ​​style, that goal is a key for his team qualify to the next round.


"He must be a quality player to be a true champion. He should be able to accept criticism and advice," said Prandelli.


"One day, he must realize that no one is trying to hurt him and we all want him to do well. He is definitely making progress."


Prandelli said that Balo have to admit if he does not playing only with himself, but he have a team that will help him. With a mentality like that, the Azzurri can qualify for the last eight of Euro 2012.




Sumber :
http://euro2012.bola.net/berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar